Laman

Senin, 06 Mei 2013

Parah Sekali Nama-Nama Kota Berikut Ini



Tete, Mozambik 
Kota Tete merupakan ibu kota provinsi Tete di negara Mozambik, Afrika. Kota ini berlokasi di sungai Zambezi. Pernah menjadi pusat perdagangan Swahili sebelum era kolonial Portugis. Kota ini merupakan kota terbesar di wilayah Zambezi. Kenapa ya kota ini bisa bernama Tete? Mungkin para perempuan lebih mengerti. 

Vagina, Rusia 
Menurut penelusuran saya di Google, kota Vagina ini bernama lengkap Razvaliny Vagina, namun biasa hanya disebut Vagina. Kota ini hanyalah kota yang sangat kecil. Kenapa bisa namanya Vagina? Lagi-lagi silakan para perempuan yang cari tahu. 

Sange, Jerman 
Kota Sange berada di wilayah Nordhein-Westfalen, Jerman. Tidak banyak informasi mengenai kota ini di Google. Apakah penduduk di kota ini benar-benar Sange? Hanya merekalah yang paham. 

Kot Peju, Pakistan 
Kalo ini mungkin para lelaki yang paham. Kota ini berada di provinsi Punjab, Pakistan. Kota ini memiliki populasi penduduk yang sangat sedikit. Tidak tau berapa sedikitnya, di Google cuma ditulis sedikit. Tapi kan sedikit-sedikit, lama-lama menjadi bukit. Apa lagi kota ini namanya Kot Peju, sesuatu yang merupakan calon manusia. 

Ngewe, Republik Demokratik Kongo 
Sangat sedikit, betul-betul sedikit sekali informasi mengenai kota ini di internet. Yang jelas memang benar adanya bahwa kota Ngewe ini berada di negara Kongo. Kota-kota yang berdekatan dengan Ngewe antara lain Keregbia, Likita, Niemolu, dan Renzi. Saya curiga di kota ini banyak berdiri rumah bordil. Namanya juga Ngewe. 

Sepong, Indonesia 
Nah kali ini berada di negara kita sendiri. Sepong berada di provinsi Sulawesi Selatan. Terletak 7,3 kilometer dari Salo Tambong.

Sumber: Google

1 komentar:

oil lintah papua mengatakan...

oil lintah papua obat kuat pria ini sudah terkenal sampai mancanegara loh, nah oil lintah papua ini manfaatnya buat obat kuat perkasa dan tahan lama serta perbesar dan perpanjang penis Anda secara alami tanpa efek samping. DIJAMIN TERBUKTI. 100 Uang Gransi jika tidak terbukti.

Order Sekarang Juga !!!
Contact Person :
Hotline : 0812 9339 4487
Sms Center : 0813 1632 5353
PIN BBM : 2A4823D1

http://www.fatmafarma.com/obat-kuat/oil-lintah-papua-pembesar-alat-vital-penis.html

www.fatmafarma.com